Sunday, October 5, 2014

CR7 Komentari Imbauan Kembali Dari "Kerabat" Di Manchester United

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Pemain tengah Klub Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo memperkirakan Klub Manchester United dan segala yang berhubungan bersama Klub itu kerabat. Walau demikian, Cristiano Ronaldo menyatakan bahagia dan mengharapkan bertahan di El Real. Menurut Agen bola online - Persoalan itu bersangkutan bersama gerakan beberapa pendukung Setan Merah yang menyebutkan diri dengan nama "United Reel" bersama meminjam kapal terbang buat menerbangkan propaganda berisikan "Pulang Kembali Ronaldo", di langit Stadiun Santiago Bernabeu, pada saat The Los Blancos menjalani pertandingan La Liga Primera Spanyol, pada hari sabtu tanggal 27-09-2014.

Tindakan tersebut mereka perbuat lantaran Klub Manchester United kesusahan menggapai keunggulan dan memperkirakan Cristiano Ronaldo mampu menyelamatkan Setan Merah. "Saya senantiasa menyebutkan, saya memiliki kerabat di kota Manchester, namun sekarang ini saya senang dan puas berada di tempat ini dan saya mau berada dan juga bertahan di tempat ini. Saya kasihan dan iba lantaran mereka tetap mencintai saya. Tetapi, saya senang dan gembira berada di tempat ini," kata Ronaldo.

Cristiano Ronaldo bertanding buat Klub Manchester United sepanjang 6 tahun sebelum bergabung dengan Klub Real Madrid pada tahun 2009. Cristiano Ronaldo sedang mempunyai surat perjanjian kerjasama sampai tahun 2018. Menurut Agen bola terpercaya - Pada jendela perpindahan tahun panas 2014, Cristiano Ronaldo dikata-katakan sarana komunikasi Negara Spanyol tidak puas bersama peraturan perpindahan pemain El Real, seperti melepaskan Xabi Alonso, Mesut Oezil, dan Angel Di Maria sehingga dia memikirkan kembali untuk bergabung, bersama Setan Merah yang menjadi arahnya.

Perpindahan belum terlaksana, namun kabar berhembus terus saja terjadi. Belum beberapa waktu ini, ahli media penyiaran olah raga buat sepak bola Negara Spanyol, yakni Guillem Balague, menyebutkan bahwa El Real bakal memikirkan kembali untuk melepaskan Cristiano Ronaldo dengan waktu tersingkat 2 tahun lagi.

Menjadi catatan, pada saat United Reel melakukan gerakannya di Stadiun Santiago Bernabeu, Setan Merah menggapai keunggulan dua-satu dari Klub West Ham United. Itu merupakan keunggulan ke-2 Setan Merah dalam 6 Laga Liga Premier Inggris tahun ini. Menurut Agen bola online - Bersama hasil itu, Klub Manchester United berada di tempat peringkat ke-7 bersama 8 poin, atau selisih 9 poin atas pemuncak tingkatan sementara, Klub Chelsea.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang CR7 Komentari Imbauan Kembali Dari "Kerabat" Di Manchester United dari blog ini.

No comments:

Post a Comment