Saturday, October 4, 2014

John Terry Kecewa Dengan Penampilan Chelsea Musim Lalu

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Pemimpin skuad Klub Chelsea yakni John Terry menjelaskan ketidak puasan dan ketidak senangannya pada saat Si Biru tidak sukses menggapai trofi pemenang Liga Premier Inggris pada waktu turnamen tahun yang lalu. Terlebih, dia menyatakan pernah bersedih lantaran persoalan itu. Menurut Agen bola online - Klub Chelsea menempati posisi ke-3 tingkatan akhir Liga Premier Inggris musim 2013-2014 dengan raihan 82 angka. Tim besutan Manejer Jose Mourinho tersebut berselisih hanya 4 poin atas Manchester City yang keluar menjadi pemenang Liga Premier Inggris.

"Saya menitikan air mata pada waktu Liga Premier Inggris yang selesai musim yang lalu sesudah bekerja keras dengan sekuat tenaga saya dan terbukti belum mampu menjadi pemenangnya. Akibat itulah saya mengharapkan bertanding di tiap-tiap minggu. Saya belum sempat segan-segan memperlihatkan luapan perasaan kesedihanku jika kita gagal dalam meraih gelar juara Liga Premier Inggris dan Liga Champions," kata Terry.

"saya cuma mau menjuarai sejumlah gelar, lantaran masalah itulah saya berada di dunia ini. Menurut Agen bola terpercaya - Itu telah ada mulai dari saya masih muda. Saya cuma mengharapkan keluar sebagai pemenang laga, apakah itu pertandingan Liga Premier Inggris atau juga turnamen Liga Champions," tambahnya. Walau demikian, Jhon Terry sekarang penuh harapan kepada Klub Chelsea akan melunasi ketidak berhasilan pada waktu kompetisi tahun yang lalu.

Apalagi, Klub Chelsea pada waktu turnamen tahun ini makin bertambah tangguh lantaran memiliki senjata anyar antara lain Nemanja Matic, Cecs Fabregas, dan Diego Costa " Ketiga pembelian tersebut bermutu. Mereka para pesepak bola yang istimewa dan perilaku yang amat begitu kuat serta bagus di Klub maupun luar Klub. Nemanja Matic memberikan pembuktian bersama kemampuannya sebagai gelandang bertahan yang kuat di Negara Portugal dengan Klub Benfica dan dia sudah menaikan dan mempertinggi jam bertandingnya," lanjut Terry.

Menurut Agen bola online - Cecs Fabregas sudah bermain di Liga Premier Inggris pada sebelumnya, sehingga dia mengerti apa yang diinginkan dan apa yang kamu kehendaki dari dirinya. Bersama Diego Costa, kita masih belum mengtahuinya. Kita belum sempat menyaksikannya. Namun, bersama 8 goal yang telah dicetakkannya tersebut begitu baik sekali untuk kita, Klub Chelsea menaruh harapan dan bertumpu kepada Diego Costa seorang yang diharapkan dapat membawa Klub Chelsea meraih Treble Winner musim ini, " tuturnya.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang John Terry Kecewa Dengan Penampilan Chelsea Musim Lalu dari blog ini.

No comments:

Post a Comment