Wednesday, October 1, 2014

Kesulitan Pep Guardiola Dalam Mengatur Strategi Bayern Munchen

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Manejer Klub Bayern Munich yang bernama Josep Pep Guardiola menyatakan belum memutuskan strategi apa yang hendak digunakan buat melawan Klub CSKA Moscow pada pertandingan ke-2 Kelompok E di turnamen Liga Champions di Stadiun Arena Khimki pada kompetisi Champions League musim ini. Menurut Agen bola online - Klub Bayern Munich sementara waktu menempati peringkat ke-2 tingkatan bersama 3 angka, takluk perbedaan angka atas Klub AS Roma di peringkat teratas tingkatan sementara.

Hasil dari 3 poin merupakan hasil yang diraih pada waktu mengalahkan Klub Manchester City dengan kedudukan satu-kosong sehingga berada di posisi peringkat kedua. Sedangkan itu, Klub CSKA Moskwa ada di dalam posisi di penghujung paling bawah bersama angka 0 sesudah ditaklukkan Klub AS Roma satu-lima di laga perdana. "Aku belum sempat mendapatkan masalah sama halnya ini dan kita mesti berhati-hati bersama keadaan sama halnya ini," kata Guardiola.

Pada kompetisi tahun yang lalu, Klub Bayern Munich pun berhadapan dengan Klub CSKA di sesi kelompok. Klub Bayern Munich sukses menggapai keunggulan di Stadiun Allianz Arena tiga-kosong dan tiga-satu pada saat bertamu ke Negara Rusia. Menurut Agen bola terpercaya - Walau demikian, Manejer Josep Pep Guardiola menyatakan tidak hendak memandang rendah Klub CSKA Moskwa. "Apakah keunggulan musim yang lalu menghadapi Klub CSKA Moskwa membuatkan kita berkeyakinan diri lebih? Itu merupakan aksi yang biasanya terjadi, namun kita mengetahui benar Klub CSKA Moskwa," tambah Guardiola.

"Mereka mempunyai Manejer yang baik sekali dan semua pesepak bola mereka pun nyaris serupa sama halnya dengan waktu kompetisi tahun yang lalu. Mereka mesti masih dihargai, walaupun mendapatkan ketaklukkan satu-lima di kota Roma. "Mereka memiliki pesepak bola-pesepak bola yang sudah banyak pengalamannya antara lain bernama Igor Akinfeev dan Sergei Ignashevich yang adalah pesepak bola dengan kemampuan berlari yang sangat cepat. Itu merupakan rival yang tidak mudah dan kita bakal begitu menghargai dan tidak memandang lemah mereka. Segala nya bisa terjadi di turnamen Liga Champions"

Menurut Agen bola online - "Di kompetisi Liga Champions, kamu mesti tidak lupa bahwa tiap-tiap pertandingan bakal berlangsung bersama tingkatan teratas. Kita mesti mempercayakan bahwa kita mampu terlepas atas kelompok yang begitu susah ini. Tanpa menghiraukan bersama siapa kita bakal bertanding, apakah itu Klub Real Madrid, Klub Barcelona atau Klub CSKA Moskwa. Di tempat ajang seperti ini cuma ada skuad yang paling baik," lanjutnya.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Kesulitan Pep Guardiola Dalam Mengatur Strategi Bayern Munchen dari blog ini.

No comments:

Post a Comment