Friday, October 10, 2014

Diego Costa Sebut Jose Maurinho Merupakan Pelatih Yang Luar Biasa

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Pemain barisan depan Klub Chelsea yakni Diego Costa memberitahukan, bahwa pelatih Jose Mourinho tidak ada apa-apa sesudah berbeda pendapat bersama pelatih Klub Arsenal bernama Arsene Wenger pada pertandingan Liga Premier Inggris, antara 2 Klub, di Stadiun Stamford Bridge, pada hari minggu tanggal 05-10-2014 dini hari. Menurut Agen bola online - " Manejer Jose Mourinho tidak ada apa-apa pun sesudahnya. Berdasarkan pendapat saya, Jose Maurinho merupakan Manager yang luar biasa untuk tim The Blues dalam mengatur kemenangan di Premier League tahun ini," kata Costa.

Pertikaian antar Manejer Jose Mourinho dan Manejer Arsene Wenger berawal atas perbuatan melanggar pemain bertahan belakang Si Biru yang bernama Gary Cahill terhadap pesepak bola tengah sayap Meriam London, yang bernama Alexis Sanchez, pada 20 menit pertandingan, laga Liga Premier Inggris, di Stadiun Stamford Bridge, pada hari minggu tanggal 05-10-2014. Dari perbuatan melanggar tersebut Gary Cahill memperolah kartu berwarna kuning atas ofisial Martin Atkinson. Pelanggaran tersebut membuat Manejer Arsene Wenger kecewa karena ofisial Martin Atkinson tidak berpihak kepada skuadnya untuk menjatuhkan kartu yang berwarna Merah terhadap Gary Cahill.

Manejer Arsene Wenger selanjutnya berjalan dari tempat duduk Meriam London buat mendekati wasit ke-4. Menurut Agen bola tepercaya - Manejer Jose Mourinho selanjutnya terlihat mengecam perbuatan Manejer Arsene Wenger. Pelatih Arsene Wenger marah dan mendorong Manejer Jose Mourinho. Wasit Atkinson selanjutnya menghampiri buat memisahkan kedua manejer tersebut. Si Biru menjuarai pertandingan tersebut bersama kedudukan dua-kosong.

Hasil goal diciptakan oleh Eden Hazard atas hadiah penalti pada 27 menit laga dan Diego Costa pada 78 menit pertandingan. Bersama goal tersebut, Diego Costa sudah menciptakan 9 goal dalam 7 performa di Liga Premier Inggris tahun ini. Hasil goal itu adalah hasil umpan mantan pemimpin skuad Meriam London, yakni Cesc Fabregas. Itu merupakan umpan akurat ke-7 Cesc Fabregas sepanjang Liga Premier Inggris tahun ini sudah berlangsung.

Menurut Agen bola online - "Saya menyebutkan terhadap Cesc Fabregas bahwa segalanya berlangsung dengan bagus di Klub Chelsea. Tetapi, dia mesti menyerahkan dukungan lebih besar terhadapku di Timnas. Kami seluruhnya mengerti bakat yang dia punya. Bersamaan berlangsungnya waktu, kamu mengetahui kawan skuad lebih bagus dan kita saling mengerti dengan bagus. Mudah-mudahan, kita mampu berbuat untuk Timnas Spanyol seperti apa yang kita perbuat di Klub Chelsea," tambah Costa.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Diego Costa Sebut Jose Maurinho Merupakan Pelatih Yang Luar Biasa dari blog ini.

No comments:

Post a Comment