Thursday, August 21, 2014

Borussia Dortmund Sukses Meraih Juara Bertahan Di Piala Super Jerman

Agen bola online dan Agen bola terpercaya 

Klub Borussia Dortmund menggapai gelar Piala Super Jerman setelah menaklukkan Klub Bayern Munich dengan 2 goal tidak ada balasan di Stadiun Signal Iduna Park pada laga dini hari. Menurut Agen bola online - Bertanding di depan suporternya sendiri, Klub Borussia Dortmund berusaha melakukan pengendalian pertandingan mulai dari permulaan laga berlangsung.

Pada 10 menit, penyerang Ciro Immobile nyaris saja menang kalau bola tembakannya tidak melebar tipis di samping kanan jala Klub Bayern Munich. Usaha mereka juga akhirnya menghasilkan sebuah goal sesudah Henrik Mkhitaryan berhasil menyarangkan bola ke jala Klub Bayern Munich yang dikawal oleh Penjaga gawang Manuel Neuer pada 23 menit. Hasil gol itu dicetakkannya dengan tembakan yang sangat keras dari dalam jarak dekat daerah penalti Klub Bayern Munich.

Ketertinggalan satu goal Klub Bayern Munich berusaha melakukan pembalasan. Tetapi, sejumlah kali kesempatan yang didapatkan Tim besutan Josep Pep Guardiola tersebut tetap saja mampu dihentikan oleh penjaga gawang Mitch Langerak atau juga berhasil diantisipasi oleh pemain lini belakang Klub Borussia Dortmund.

Dengan maksud mau mengejar ketertinggalan, Klub Bayern Munich mesti kemasukan gol kembali pada 62 menit. Sekarang ini gantian Pierre Emerick Aubameyang yang berhasil menciptakan goal tambahan sesudah bola tandukan kepalanya masuk ke jala Klub Bayern Munich bagi yang ke 2 kalinya. Menurut Agen bola terpercaya - Pierre Emerick Aubameyang juga berbuat perayaan goal yang lain daripada yang lainnya kembali setelah menciptakan goal itu.

Dia sambil melakukan lari ke tempat pendukungnya,Pemain garis depan penyerang  yang berasal dari Tim Nasional Gabon tersebut selanjutnya mengenakan penutup muka Spiderman yang disembunyikan di tempat dalam sarung kakinya. Perayaan mengenakan penutup muka spiderman sesungguhnya sebagai tanda khusus Pierre Emerick Aubameyang pada waktu dia sedang sebagai pemain Klub St. Etienne. Berdasarkan catatan Liga Jerman,Pierre Emerick Aubameyang terilhami dari kawannya sebagai penjaga gawang Klub St.

Menurut Agen bola online - Etienne, bernama Jeremie Janot, yang adalah penyuka berat film komik pahlawan super, sepeti spiderman. Pada 9 menit sebelum Pertandingan selesai, Klub Bayern Munich memiliki peluang bagus. Namun, kesempatan tersebut juga belum menghasilkan goal lantaran bola sepakan bebas oleh David Alaba sedang mampu ditangkis oleh Mitch Langerak akibatnya cuma menciptakan sepakan sudut.  Walau berusaha menciptakan goal sampai laga berakhir, banyak kesempatan Klub Bayern Munich tidak mampu dirubahkan sebagai goal. Hasil laga dua-kosong bagi Borussia Dortmund juga tetap tidak berubah sampai pertandingan selesai.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Borussia Dortmund Sukses Meraih Juara Bertahan Di Piala Super Jerman dari blog ini.

No comments:

Post a Comment