Sunday, August 17, 2014

Diego Maradona Kecewa Karena Carlos Dunga Menjadi Pelatih Tim Tango

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Pemain legenda Tim Nasional Argentina yang bernama Diego Maradona menyebutkan dirinya sendiri pantas mempunyai penawaran bagi sebagai Manejer Tim Nasional Argentina kembali. Menurut Agen bola online - Pemberitahuan pemain veteran sepak bola Argentina ini mengacu kepada pemilihan Carlos Dunga menjadi Manejer Tim Nasional Brasil. Carlos Dunga, yang membesut Tim Nasional Brasil di Piala Dunia tahun 2010, melatih Tim Nasional kembali bagi sebagai pengganti Luiz Felipe Scolari, yang tidak berhasil melaksanakan mimpi masyarakat di Piala Dunia tahun 2014.

Sementara itu, mereka takluk dengan hasil yang telak satu-tujuh dari Tim Nasional Jerman di babak 4 besar, sebelum takluk kosong-tiga dari Tim Nasional Belanda dalam memperebukan tempat peringkat ke 3. Diego Maradona, pun sempat sebagai Manejer Tim Nasional Argentina di Piala Dunia tahun 2010, menyatakan dirinya sendiri patut memperoleh peluang ke 2, seperti apa yang didapatkan Carlos Dunga. "Skuad tidak mempunyai Manejer.

Tim bertanding buat Tim Nasional Argentina. Kalau Tim Nasional Brasil memilih Carlos Dunga, mengapa Tim Nasional Argentina tidak menunjukku?" kata Maradona terhadap media pemberitaan setempat. Menurut Agen bola terpercaya - "Walaupun begitu, Saya senang di kota Dubai dan tidak butuh berlutu terhadapa siapa juga," sambung Maradona, yang mengantarkan Tim Nasional Argentina sebagai pemenang Piala Dunia tahun 1986 untuk yang paling akhir kalinya.

Manejer Alejandro Sabella memberi keputusan mengundurkan diri dari pekerjaannya menjadi Manejer sesudah mengantarkan Tim Tango menuju ke partai puncak Piala Dunia bulan yang lalu di Negara Brasil, sebelum kalah kosong-satu dari Tim Nasional Jerman. Ex-pelatih Klub Barcelona, bernama Gerardo Martino, dikata-katakan menjadi pengganti Alejandro Sabella. Diego Maradona mengecam performa Tim Nasional Argentina di bawah asuhan Alejandro Sabella. Sedangkan, skuad Tango ini bagi perdana kalinya berlaga di partai puncak kembali pada turnamen 4 tahunan itu mulai dari Piala Dunia tahun 1990.

Berdasarkan anggapan Diego Maradona, Tim Nasional Argentina tidak bertanding dengan tetap sepanjang 90 menit pada waktu berlaga di Negara Brasil. Menurut Agen bola online - "Aku tidak mau berbuat keras terhadap Alejandro Sabella atau semua pemain, namun aku tidak merasa Tim Nasional Argentina menjuarai  sebuah laga dengan bagus," lanjutnya, yang disebut dengan gol tangan Tuhan ke jala Tim Nasional Inggris pada babak 8 besar partai puncak Piala Dunia tahun 1986. "Kamu dapat memperhatikan bagian-bagian baik dari pertandingan, namun siapa saja yang berusaha mendapatkan satu pertandingan yang mana kita berlaga dengan bagus tidak akan memperolehnya."

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Diego Maradona Kecewa Karena Carlos Dunga Menjadi Pelatih Tim Tango dari blog ini.

No comments:

Post a Comment