Wednesday, August 13, 2014

Perasaan Menghargai Vicente Del Bosque Bagi Xavi Hernandez

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Manejer Timnas Spanyol bernama Vicente del Bosque, menyerahkan pujian terhadap pemain tengah Xavi Hernandez, yang sudah menyatakan gantung sepatu dari kegiatan sepak bola internasionalnya, pada laga dini hari. Vicente Del Bosque mengatakan pesepak bola berumur 33 tahun itu adalah pemain kunci utama bagi Timnas Spanyol dalam menggapai keberhasilan mulai dari tahun 2008. Menurut Agen bola online - "Dia adalah pemain yang paling baik yang kita punyai di skuad Spanyol sepanjang 6 tahun paling akhir," kata Vicente Del Bosque tentang pemain gelandang serang Barcelona itu.

"Aku mau menunjukkan perasaan penghormatanku terhadap seorang pesepak bola yang luar biasa. Kita ditinggalkan sosok pesepak bola yang khusus, tidak mudah mencari seorang pengganti seperti Xavi Hernandez. "Dia merupakan pesepak bola yang berperan terpenting dalam gerakan bertanding Timnas, yang telah mempersembahkan terhadap kita sangat banyak keberhasilan. "Kita bakal mengharapkannya kembali di segala waktu dan tempat laga.

"Sebernarnya, tidak dapat diingkari bahwa Xavi merupakan pemain terpenting di balik keberhasilan La furia Roja meraih trofi Piala Eropa tahun 2008. Menurut Agen bola terpercaya - Bekerja sama Andres Iniesta, keduanya memperlihatkan gerakan sepak bola yang mempunyai daya tarik umpan satu dua yang diketahui dengan panggilan tiki taka. Keduanya ini selanjutnya dipanggil Xavi-niesta, yang sama dengan gerakan bertanding itu.

Sesudah Timnas Spanyol memenangi Piala Eropa tahun 2008, yang adalah trofi Eropa perdana sepanjang 44 tahun, Timnas Spanyol meneruskan penguasaannya di ajang sepak bola di dunia dengan menjadi pemenang Piala Dunia tahun 2010 di Negara Afrika Selatan. Selanjutnya 2 tahun kemudian, mereka berhasil menjadi juara bertahan Piala Eropa tahun 2012. Apes sekali,Timnas Spanyol tidak berhasil sepenuhnya sama sekali di Piala Dunia tahun 2014.

Mereka berlaga dengan kedudukan sebagai juara yang akan mempertahankan trofi, El Matador justru tidak berdaya lantaran mengalami ketersingkiran di 2 pertandingan pertama fase kelompok, yang menjadikannya langsung tersisih. Hasilnya, timbullah percakapan peremajaan skuad bagi mempersiapkan Tim menjelang Piala Eropa tahun 2016. Menurut Agen bola online - Banyak pesepak bola senior, terhitung Xavi,  ada dalam situasi yang terancam lantaran berkemungkinan disisihkan. Walaupun Vicente Del Bosque telah menjelaskan bahwa dia sedang konsisten mempertimbangkan semua pemain senior yang sudah memberikan prestasi terbaik dalam sepanjang sejarah olah raga sepak bola Negar Spanyol, namun Xavi akhirnya memberikan keputusan untuk berhenti dari karier pemain sepak bola profesional.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Perasaan Menghargai Vicente Del Bosque Bagi Xavi Hernandez dari blog ini.

No comments:

Post a Comment