Tuesday, August 26, 2014

Jose Mourinho Sebut Leicester City Ingin Kalahkan Chelsea

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Manejer Klub Chelsea yang bernama Jose Mourinho memperkirakan skuadnya belum tampil baik pada sesi ke-1 pertandingan ke-2 Liga Premier Inggris menghadapi Klub Leicester City, di Stadiun Stamford Bridge, pada laga dini hari. Menurut Agen bola online - Walupun begitu demikian, secara totalitas, sia menyatakan merasak senang bersama penampilan skuadnya. Pertandingan tersebut selesai dengan hasil dua-kosong bagi Klub Chelsea. Hasil goal diciptakan oleh Diego Costa pada 63 menit laga dan Eden Hazard pada 77 menit laga. "Kita belum bertanding dengan bagus pada sesi ke-1.

Klub Leicester City tampil begitu bertahan, berusaha melakukan ancaman terhadap kita dengan melancarkan serangan membalik dan kita cukup perlahan dalam menggeluncurkan bola, tidak cepat berpikir, dan kita mesti melakukan perubahan tersebut dan sukses," kata Mourinho. "Kita menguasai jalannya pertandingan pada sesi ke-2. Aku belum lepas dari ingatan bahwa mereka mempunyai beberapa kesempatan baik sekali dengan skor kosong-kosong. Tetapi, kita menghasilkan kesempatan menciptakan goal yang begitu besar jumlahnya. Nyatanya, kita pantas mendapatkan keunggulan dari laga ini," tambahnya.

Buat Diego Costa, hasil goal ke jala Klub Leicester City merupakan hasil goal yang ke-2 nya di kompetis Liga Premier Inggris pada waktu turnamen tahun ini. Menurut Agen bola terpercaya - Dengan demikian, dia sukses sebagai pesepak bola yang satu-satunya dari Klub Chelsea yang menciptakan goal dalam 2 pertandingan pembuka Liga Premier Inggris, sesudah Deco pada waktu kompetisi tahun 2008/2009.

Sementara itu, Pelatih Klub Leicester City yang bernama Nigel Pearson, memperkirakan skuadnya menghadapi Klub Chelsea dengan begitu hebat sekali, yang paling pokok adalah pada sesi ke-1. Berdasarkan pendapat Maneger Nigel Pearson, skuadnya cuma belum sempurna dalam persoalan proses menciptakan goal di penghujung kesempatan yang diperoleh."Kita belum puas, peluang-peluang utama belum berlangsung pas dengan keinginan kita. Berdasarkan anggapan aku, kita tampil begitu bagus sekali pada sesi ke-1, namun itu masalah memaksimalkan kesempatan pada waktu kamu memilikinya," kata Pearson.

Menurut Agen bola online - "Itu ada lebih dari sejumlah persoalan yang baik dibandingkan masalah yang kurang baik hari ini. Kita belum membicarakan mengenai hal kita bertamu ke Stadiun Stamford Bridge dan menyambut ketaklukan dengan senang, namun berdasarkan anggapan aku, seluruh pesepak bola memperlihatkan apa pun yang mereka dapat mecapainya. Itu yang butuh kita perbuat merupakan tetap bermain sepeti performa ini selama jalannya laga," lanjutnya.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Jose Mourinho Sebut Leicester City Ingin Kalahkan Chelsea dari blog ini.

No comments:

Post a Comment