Saturday, August 2, 2014

Jovetic Masih Ingin Bersama Manchester City

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Pertandingan pekan lalu yang dialami Stevan Jovatic bersama klub Manchester City telah dinilai kurang agresif dalam memberikan serangan-serangan kepada lawannya. Namun melihat kondisi seperti ini, Manager Manuel Pellegrini ingin mengantikan posisi Jovetic dari klub The Citizens pada musim panas nanti. Perkataan Pellegrini di Agen bola online - membuat Jovetic merasa tersinggung dengan apa yang sudah ia lakukan untuk klub Manchester City.

Disamping itu, pemain striker MC ini tidak akan hengkang begitu saja dari klub The Citizen dan ingin menetap hingga pertandingan Premier League berlangsung. Kenyataan tersebut masih dalam pemikiran Manuel Pellegrini untuk perpindahan striker Montenegro ke klub lainnya.

Kecelakaan yang mengakibatkan Jovetic dalam beberapa musim ini telah membuat striker fiorentina ini tidak dapat berbuat apa-apa dalam mengikuti kompetisi bersama Manchester City. Menurut Agen bola terpercaya - Jovetic bukan hanya mempunyai strategi yang tangguh, tapi juga memiliki individu yang lancar dalam melakukan kesempatan emas. Terutama gol yang dia bungkuskan saat melawan AC Milan di stadion Pittsburg, Amerika.

Kemenangan skor 5-1 yang diciptakan Manchester City pada pertandingan Champions Cup musim ini telah menjadi sorakan banyak dari para penonton tersendiri sekaligus menjadi pujian besar bagi Manager Manuel Pellegrini. Kebobolan dua gol yang disarankan Jovetic merupakan hal yang terbagus dalam pergabungan bersama The Citizen.

Stevan Jovetic akan diberikan waktu singkat oleh Manuel Pellegrini untuk membuktikkan keyakinan diri di laga 2014/2015. Namun kepastian ini akan menjadi kebahagian besar bagi Jovetic supaya dapat menikmati kontraknya di tim The Citizen. " Saya bisa melakukan apa yang saya bisa dalam menaklukan lawan di laga manapun. Terutama pengalaman dalam bermain sepakbola.

Menurut Agen bola online - Itu akan menjadi kesempatan berharga bagi saya untuk menghasilkan banyak gol buat Manager Manuel Pellegini. Akan tetapi, saya tidak pernah mengatakan bahwa saya akan hengkang dari klub liga Inggris. Saya sendiri mempunyai kekuasaan baik dalam mengikuti tur yang ada di Amerika Serikat. Untuk dari itu, The Citizen akan lebih bagus dari sebelumnya jika dihadiri pemain 24 tahun ini.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Jovetic Masih Ingin Bersama Manchester City dari blog ini.

No comments:

Post a Comment