Wednesday, August 20, 2014

Gareth Bale Senang Bertanding Di Tempat Dimana Dia Berasal

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Pemain Gareth Bale mengantarkan impian besar sebagai pemain sepak bola yang bersinar di dunia ketika pindah dari Cardiff, Negara Wales, 9 tahun yang lalu. Pemuda dengan tubuh yang atletis berumur 16 tahun itu menggapai impian waktu kecilnya, bertanding bagi Real Madrid dan memenangi Liga Champions. Menurut Agen bola online - Pemuda kesayangan Cardiff tersebut sudah kembali ke tempat asalnya dengan Tim Real Madrid pada waktu melakoni Pertandingan UEFA Super Cup menghadapi pemenang Liga Europa, yakni Sevilla, pada hari rabu yang lalu.

Stadiun Cardiff City berasa seperti Stadiun Santiago Bernabeu lantaran masyarakat Cardiff telah memberi dukungan bagi Gareth Bale yang kembali ke desanya. ”Sebelumnya aku sudah mengerti UEFA Super Cup bakal dilansungkan di Cardiff mulai dari 18 bulan yang lalu,” kata Bale. ”Pada waktu aku bergabung Real Madrid, itu senantiasa sebagai impian aku. Kalau kita menang Liga Champions, kita dapat berlaga di Cardiff. Kini impian tersebut menjadi terbukti,” tambah Bale.

Pemain gelandang serang samping kanan ini pulang ke Cardiff kembali sesudah melalui tahun perdana yang bersinar dengan Real Madrid. Dia bisa keluar dari pengaruh kehebatan Cristiano Ronaldo sesudah kondisi fisiknya menjadi 100% kembali. Gareth Bale merupakan sebagai pemain yang bersinar di 2 partai puncak, partai puncak Piala Copa Del Ray menghadapi Barcelona dan partai puncak Liga Champions menghadapi Atletico Madrid. Alhasil 2 partai puncak dan 2 gelar bagi Real Madrid.

Menurut Agen bola terpercaya - Pada partai puncak Piala Copa Del Ray, ex-pelari melintasi alam tersebut memperlihatkan alangkah cepat dirinya pada waktu melalui pemain bertahan Barcelona, bernama Marc Bartra. Sedangkan, dia telah tersorong keluar dari rumput hijau. Gareth Bale menaklukkan penjaga gawang Jose Manuel Pinto yang menentukan keunggulan Real Madrid, dua-satu.

Satu bulan selanjutnya, di partai puncak Liga Champions, Gareth Bale membawa Real Madrid menggapai trofi kesepuluh, piala pemenang ke-10. Dia memulai keunggulan skuadnya sesudah Sergio Ramos menyeimbangkan hasil menjadi satu-satu. Gareth Bale menciptakan goal ke-2 yang memulai keunggulan empat-satu, sebelumnya goal dari Marcelo dan Cristiano Ronaldo. Hasil 2 goal di 2 partai puncak memposisikan Gareth Bale tercatat di sejarah Real Madrid.

Dia menandingi torehan 2 pesepak bola yang bersejarah seperti Raul Gonzalez dan Ferenc Puskas yang menciptakan goal di partai puncak Piala Copa Del Ray dan partai puncak turnamen Eropa di tahun yang tidak berbeda. Gareth Bale akhirnya memberikan trofi pemenang ke-3 kalinya untuk Real Madrid. Menurut Agen bola online - Dia juga diberi panggilan dengan nama Canon Bale. Dia memberitahukan bahwa dia pantas menjadi pemain termahal sebesar 85 Poundsterlling atau Rp.1.7 Trilliun.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Gareth Bale Senang Bertanding Di Tempat Dimana Dia Berasal dari blog ini.

No comments:

Post a Comment