Saturday, August 23, 2014

David Moyes Ingin Mendatangkan Dua Pemain Berkelas Dari Real Madrid

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

David Moyes menjelaskan, bahwa dia mempunyai rencana mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale sewaktu mengasuh Setan Merah. Menurut Agen bola online - David Moyes melatih Manchester United pada bulan 06-2013, yang menjadi pengganti Sir Alex Ferguson yang memutuskan berhenti dari pekerjaannya.

Di dalam asuhan David Moyes, Setan Merah mendapatkan kurun waktu yang tidak bagus. Setan Merah akhirnya memberhentikan David Moyes pada bulan 04-2014 dan memilih Ryan Giggs sebagai pelatih sementara. Sesudah tidak berhasil selesai di daerah Eropa, Manchester United menunjuk Louis Van Gaal sebagai pelatih, bersama Ryan Giggs yang menjadi rekan pembatunya.

"Kita berupaya merekrutkan pesepak bola pada bursa perpindahan pemain waktu turnamen panas. Tetapi, Setan Merah tidak sukses mewujudkannya. Ketidak berhasilan terjadi tidak lantaran Manchester United belum berupaya, namun lantaran sangsi," kata Moyes.

"Sudah dikumpulkan dengan bagus bahwa kita mengharapkan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Cesc Fabregas. Ada percakapan mengenai Ronaldo waktu aku baru melatih. Kita hampir memperoleh banyak pesepak bola hebat. Aku tidak mau menyalahkan siapa-siapa, namun semuanya belum berlangsung pas dengan rancangan yang dikehendaki.

"Aku memegang kendali tugas dari pelatih paling berhasil dalam sejarah sepak bola. Pemimpin tertinggi bernama Ed Woodward memegang jabatan tugas dari Pemimpin yang paling terkenal dalam 2 sepak bola bernama David Gill. Sehingga, ada 2 orang yang membesut tugas baru," ujarnya. Menurut Agen bola terpercaya - David Moyes pun memperkirakan dirinya sesuai bagi tugas membesut Setan Merah. Dia juga menyatakan tidak berdaya lantaran diberhentikan waktu kompetisi perdananya belum berakhir.

"Itu merupakan tugas baru dan hampir adalah tugas yang tidak mungkin dilaksanakan. Tetapi, tugas tersebut sesuai bagi aku. Aku melatih Everton hampir selama 11 musim. Kita masuk ke posisi daerah Liga Champions, berada di partai puncak FA Cup, aku keluar sebagai pelatih terbaik selama 3 kali. Menurut Agen bola online - Aku adalah satu dari seluruh pelatih yang paling mempunyai pengalaman di Liga Premier Inggris," kata Moyes.

"Aku tidak senang karena dipecat dari tugas saya sebagai pelatih Setan Merah lantaran ini merupakan sebuah hal yang berdasarkan anggapan aku mampu aku perbuat dengan bagus. Kita mengetahui, bahwasannya itu perlu waktu bagi melaksanakan peralihan yang dibutuhkan. Itu perlu waktu bagi perbaikan. Tetapi, kita ada dalam perkembangan menjadikan perbaikan yang utama lainnya. Pada ujungnya, aku merasa tanpa diserahkan waktu bagi mencapai keberhasilan atau bagi kegagalan," ungkapnya.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang David Moyes Ingin Mendatangkan Dua Pemain Berkelas Dari Real Madrid dari blog ini.

No comments:

Post a Comment