Wednesday, August 6, 2014

Juventus Akan Kehilangan Vidal Dalam Pekan Depan Nanti

Agen bola terpercaya dan Agen bola online

Arturo Vidal dikabarkan akan segera hengkang dari klub Juventus ini dalam waktu yang cepat. Ungkapan ini telah diberitahukan salah satu pemain dari klub Juventus FC dalam posisi yang sama. Kenyataan sebelumnya masih dipikirkan Vidal untuk menangani kontrak masa habisnya itu. Dia berpendapat jelas, walau dirinya sudah banyak melakukan permainan bagus untuk tim Vecchia Signora. Namun ditahun pembukaan ini, Vidal ingin memasukki klub lainnya yang ada di Liga Inggris. Menurut agen bola terpercaya - Salah satunya klub Manchester United yang selalu mengincarnya dalam beberapa pekan silang. Pengeluaran Arturo Vidal dari tim Juventus FC akan dipercepat Van Gaal untuk segera mendapatkannya. Penampilan Vidal tidak dapat dikatakan begitu buruk, namun gaya permainannya selalu dipuji oleh suporter Italia.

Posisi gelandang Juventus ini telah diyakinkan sebagai incaran berharga untuk klub The Reds Devils dalam pembelian pemain musim panas nanti. Kenyataan tidak jelas juga diungkapkan Vidal sebagai tambahkan kata untuk dirinya ke Old Trafford. Menurut Agen bola online - selanjutnya kabar yang dibeberkan Setan Merah kini menjadi persiapan matang untuk menerima pemain berbaju nomor tujuh itu segera bergabung bersama kami.

Vidal sudah ingin keluar dari klub Juventus FC dan siap menangani kontrak bersama Manchester United. Pendapat tersebut akan ditentukan Vidal dalam masa jabatannya itu. " Kami tidak bisa memaksa Vidal untuk cepat hengkang dari klubnya tersebut, karena dia mempunyai rasa percaya diri untuk menghentikan permainannya bersama timnya tersendiri ". tutur Allegri di situs resmi Italia.

Sementara itu, informasi yang didengar oleh Andrea D'Amico sebagaimana orang terkenal di seluruh negara Italia sudah menyakinkan bahwa mantan Allegri itu akan segera hengkang dalam beberapa hari ini. Vidal sudah jelas ingin meneruskan massa depannya bersama tim lainnya dan tidak akan lagi melanjutkan kariernya bersama Juventus FC.

Hal ini menjadi persoalan besar bagi Manager Van Gaal untuk segera menerima kedatangan pemain tersebut. Namun melihat kondisi yang semakim memburuk oleh tim Vecchia Signora, dimana ada dua pemain yang ingin hengkang dengan secepatnya. Diantaranya Paul Pogba dan Arturo Vidal yang kini menjadi incaran klub Liga Inggris. Ungkapan ini telah diberitahukan D'Amico di sky sport.

D'Amico merupakan pemain Sebastian Giovinco dari tim sederajat Vidal, dimana kini menjadi informasi yang kurang jelas dari klub Juventus. Menurut Agen bola terpercaya - " Dalam sekian laga yang sudah dilakoni D'Amico bersama Juventus FC, saya berpendapat bahwa kontrak habisnya akan berakhir ditahun 2015. Dia merupakan pemain berbakat dan berkualitas. Namun kami masih belum membicarakan situasi ini kepada klub Juve tentang D'Amico pada pekan akhir ini ". Kami akan berusaha untuk mempercepat soal penjelasan ini ", sambung pemain terkenal ini ke Giovinco.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Juventus Akan Kehilangan Vidal Dalam Pekan Depan Nanti dari blog ini.

No comments:

Post a Comment