Sunday, August 24, 2014

Paul Scholes Kecewa Dengan Klubnya Saat ini Di MU

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Pemain Senior Manchester United yang bernama Paul Scholes menyatakan cemas terhadap kondisi bekas Klubnya tersebut. Menurut Agen bola online - Berdasarkan pendapat Paul Scholes, Setan Merah butuh mendatangkan 5 pesepak bola yang memiliki pengalaman pada jendela perpindahan pemain tahun panas ini agar dapat berkompetisi memperebutkan trofi pemenang di seluruh pertandingan.

Persoalan itu bersangkutan bersama ketaklukkan Manchester United pada pertandingan pertama Liga Premier Inggris tahun ini, dengan hasil satu-dua atas Swansea City, di Stadiun Old Trafford, pada tanggal 16-08-2014. Setan Merah bertanding pada pertandingan tersebut sebagai pemenang kompetisi uji coba Piala Champions International dengan hasil catatan belum sempat takluk.

Pada saat menjalani 2 laga tersebut, Manchester United telah merekrut 2 pesepak bola, seperti Luke Shaw dan Ander Herrera . Sesudah ketaklukan atas Swansea City, akhirnya Setan Merah membeli pemain bertahan lini belakang yang bernama Marcos Rojo atas Sporting Lisbon. Menurut Agen bola terpercaya - Berdasarkan anggapan Paul Scholes, 3 pesepak bola anyar belum cukup untuk Manchester United. Dia juga mengusulkan Setan Merah mendatangkan beberapa pesepak bola yang mempunyai pengalaman mumpuni atas Real Madrid, seperti Angel Di Maria, Raphael Varane, Sami Khedira dan Xabi Alonso.

Paul Scholes pun mengemukakan Manchester United merekrut pemain bertahan garis belakang Borussia Dortmund bernama Matt Hummels. "Itu bakal sebagai pembelian berharga begitu besar buat Real Madrid, memperhatikan 4 pesepak bola tersebut berasal dari Klub tersebut. Itu bakal tidak mudah merekrutkan mereka seluruhnya, namun itu merupakan tingkatan yang diperlukan Setan Merah pada masa jendela perpindahan pemain sekarang ini," Kata Scholes.

"Memperhatikan 5 pesepak bola tersebut, nyata persoalan dengan Xabi Alonso buat pendukung Setan Merah merupakan waktu yang lalunya di Liverpool. Tetapi, apa persoalannya? Dia mempunyai mutu yang belum didapatkan Manchester United. "Dia bukan pesepak bola yang paling cepat, namun dia sesungguhnya bukan pesepak bola yang cepat.

Demikian pun dengan pemain tengah Juventus bernama Andrea Pirlo, namun dia berlaga agak cepat. Xabi Alonso bisa melakukan umpan dengan jarak istimewa. Dia dapat menendang juga. Menurut Agen bola online - Aku tahu, dia meneken surat perjanjian kerjasama baru pada bulan 01-2014 lalu, namun Luka Modric dan Toni Kroos direkrut Real Madrid pada waktu baru memperbarui surat perjanjian kerjasama di Klub sebelumnya. Barangkali, kini merupakan saatnya Xabi Alonso memutuskan hengkang," kata Scholes.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Paul Scholes Kecewa Dengan Klubnya Saat ini Di MU dari blog ini.

No comments:

Post a Comment