Sunday, August 10, 2014

Menurut Thibaut Courtois Bahwa Petr Cech Tidak Hanya Pesaing

Agen bola terpercaya dan Agen bola online

Penjaga gawang Chelsea bernama Thibaut Courtois memperkirakan teman skuadnya bernama Petr Cech, merupakan satu dari seluruh penjaga gawang terhebat di dunia. Menurut agen bola online - Berdasarkan pendapat Thibaut Courtois, bahwa Petr Cech tidak cuma adalah rival untuknya dalam memperebutkan kuota bertanding, namun pun tempat mencari pengetahuan dan jam terbang.

Thibaut Courtois didaratkan Chelsea dari Klub Genk pada tahun 2011 dengan surat perjanjian kerjasama selam 5 tahun atau sampai bulan 06-2016. Mulai dari direkrut Chelsea sampai bulan 06-2014, Thibaut Courtois tampil di Klub Atletico Madrid menjadi pesepak bola yang dipinjama. "Setiap penjaga gawang dapat mendapatkan keunggulan dalam sejumlah persoalan, akibatnya pada waktu kamu memperhatikan mereka melakukan latihan, kamu dapat latihana dari penjaga gawang tersebut dan penjaga gawang lain.

Menurut agen bola terpercaya - Ini menolong kamu dalam tahap berlatih," kata Courtois. "Saya membela Chelsea 3 musim yang lalu, namun lantaran dipinjamkan, saya baru melalui tahap latihan perdanaku di Klub Chelsea pada hari kamis yang lalu. Sehingga, saya begitu senang ada di tempat ini," tambah Courtois. Bergabung dengan Atletico, Thibaut Courtois memenangi La Liga Primera Spanyol tahun 2014, gelar Copa Del Rey tahun 2013, trofi Liga Europa tahun 2012, trofi Super Eropa tahun 2012. Thibaut Courtois pun punya andil besar mengantarkan Atletico sebagai juara 2 Liga Champions tahun 2014.

Berdasarkan laporan media di Negara Inggris, Klub Chelsea memutuskan membawanya Courtois kembali lantaran Cech mendapatkan cedera pada punggung pada tanggal 22-04-2014. Mulai dari tersebut sampai Cech sembuh pada tanggal 16-07-2014, tempat kiper diberikan ke Mark Schwarzer. Manejer Klub Chelsea bernama Jose Mourinho, memperkirakan kehadiran Courtois bakal mempertinggi dorongan Cech pada penghabisannya.

Menurut agen bola online - Klub Chelsea pun yang bakal memperoleh manfaatnya dari rival penjaga gawang tersebut. Thibaut Courtois dirinya pernah menegaskan tidak mau ke Klub Chelsea kembali sebagai kiper pengganti. Walau demikian, dia memperkirakan kompetisi bagi merebut kuota berlaga bakal berpengaruh positif untuk Si Biru. "Kita mempunyai group yang begitu baik dan bermutu. Itu perlu upaya begitu keras bagi tampil di skuad utama. Itu baik lantaran kalau kamu mau menjuari seluruh gelar dalam satu tahun, kamu memerlukan group besar dengan mutu tinggi," kata Courtois. "Kalau cuma ada 11-12 pemain hebat, kamu tidak mampu menggapai seluruhnya tersebut. Kita memerlukan semua orang dan mudah-mudahan kita mampu menjuarai gelar.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Menurut Thibaut Courtois Bahwa Petr Cech Tidak Hanya Pesaing dari blog ini.

No comments:

Post a Comment