Sunday, August 3, 2014

Steven Gerrard Yakin Liverpool Dapat Menjuarai Premier League

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Pemain tengah bertahan Liverpool yang bernama Steven Gerrard menyatakan percaya skuadnya adalah satu dari beberapa calon juara pada Liga Premier Inggris tahun 2014/2015. Berdasarkan pendapat Steven Gerrard, dia tidak sempat sepercaya ini, walaupun skuadnya tidak lagi dibela Luis Suarez. Menurut Agen bola terpercaya - Pemain Luis Suarez adalah pesepak bola yang mengantarkan Liverpool selesai di posisi tempat ke 2 pada Liga Premier Inggris tahun yang lalu. Selama Liga Premier Inggris tahun 2013/2014, Luis Suarez menciptakan 33 goal dan 12 umpan.

Sekarang Luis Suarez tidak lagi menjadi pemain Liverpool. Dia menjadi pemain Barcelona pada tanggal 11-07-2014. Klub Liverpool ditaksirkan memperoleh Rp 1,5 Triliun dari perpindahan Luis Suarez. Sepergian Luis Suarez, Klub Liverpool memperkokoh diri dengan memboyongkan Adam Lallana, Dejan Lovren, Emre Can, Lazar Makovic dan Rickie Lambert. Si Merah diramal sedang berupaya merekrutkan pemain lini depan serangan.

Berdasarkan pendapat Steven Gerrard, kesuksesan skuadnya berakhir menjadi juara kedua pada Liga Premier Inggris tahun yang lalu adalah kejutan, lantaran skuadnya mengawali waktu kompetisi cuma dengan menentukan sasaran selesai di kawasan Liga Champions. Menurut Agen bola online - Tetapi, bagi tahun 2014/2015, Steven Gerrard memperkirakan skuadnya memiliki kemampuan kuat menjadi pemenang, terlebih sebelum turnamen tahun yang baru digelar.

"Berdasarkan pendapatku, sesudah sebegitu panjang, ini merupakan perdana kalinya saya dapat menuturkan kepada semuanya dengan percaya bahwa kita memiliki kemampuan kuat dan satu dari beberapa calon pemenang yang paling kuat sebelum turnamen tahun baru dilangsungkan," kata gerrard.

"Saya percaya kita masuk di tempat yang jauh lebih bagus dibandingkan pada kurun waktu yang serupa pada tahun yang lalu. Dasarnya adalah kita mendapatkan pengalaman berada dalam suatu persaingan. Menurut Agen bola terpercaya -  Kalau kita dapat memanfaatkan perasaan kecewa atas ketidak suksesan tahun yang lalu, semoga kita mampu lebih bagus," sambungnya. Klub Liverpool menempati posisi teratas pada minggu ke-36 Liga Premier Inggris tahun yang lalu.

Klub Liverpool dikudeta Manchester City ke posisi peringkat ke 2 sesudah berlaga seri tiga-tiga atas Crystal Palace pada minggu ke 37. Pada pertandingan yang paling akhir, Liverpool unggul dua-satu dari Newcastle United, namun tidak berhasil kembali ke posisi teratas klasemen lantaran Manchester City unggul dua-kosong dari West Ham United. Manchester City juga menjadi pemenang Liga Premier Inggris tahun 2013/2014 dengan poin 86, atau menang selisih 2 poin atas Liverpool.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Steven Gerrard Yakin Liverpool Dapat Menjuarai Premier League dari blog ini.

No comments:

Post a Comment