Wednesday, August 27, 2014

Louis Van Gaal Kecewa Dengan Penampilan MU Musim Ini

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Pelatih Manchester United, yang bernama Louis Van Gaal, memperkirakan salah satu penyebab skuadnya belum mampu menyingkirkan Sunderland pada kelanjutan Liga Premier Inggris, pada hari minggu tanggal 24-08-2014, lantaran gabungan dari beberapa hal antara garis penyerang dan pemain tengah tim Manchester United belum cukup berlangsung dengan lancar. Menurut Agen bola online - Laga tersebut selesai dengan hasil kedudukan seri satu-satu.

Setan Merah sukses menang terlebih dahulu lewat goal Juan Mata pada 17 menit pertandingan, sebelum pesepak bola baru milik Sunderland, bernama Jack Rodwell, sukses membuat skor menjadi imbang satu-satu pada 30 menit pertandingan. Hasil tersebut menjadikan Setan Merah baru mendapatkan 1 angka atas 2 laganya di Liga Premier Inggris. Pada laga perdananya, mereka kalah satu-dua atas Swansea City di Stadiun Old Trafford, pada hari sabtu tanggal 16-08-2014. "Maksud dari satu buah pertandingan merupakan mencetak sejumlah kesempatan dan goal.

Kita belum mencetak sejumlah kesempatan, namun pada sesi ke-2 kita lebih berpengaruh dan menentukan daripada waktu menghadapi Swansea City. Ini merupakan poin tambahan, namun kita mesti membuahkan hasil yang lebih daripada mendominasi saja," kata Van Gaal seperti dilaporkan media pemberitaan setempat. Menurut Agen bola terpercaya - Berdasarkan catatan media komunikasi bahwa selama laga, Setan Merah mendominasi bola sejumlah 55% dan mencetak 3 kesempatan baik sekali dari 10 percobaan.

Ada juga skuad Sunderland melakukan 3 tendangan tepat atas 11 usaha. "Kamu mesti menyatakan usaha yang keras skuad dari lawan benar-benar hebat sekali. Kita sejumlah kali sukses memberikan umpan bola kepada Robin Van Persie dan Wayne Rooney, namun sesudah tersebut kamu memerlukan pertolongan atas semua pemain tengah, dan gabungan beberapa hal itu masih belum baik sekali," ungkap Van Gaal.

Pada waktu sesi ke-2, Ashley Young dan Robin Van Persie pernah dilanggarkan hingga jatuh oleh pemain bertahan lini belakang Sunderland di daerah penalti. Tetapi, ofisial lapangan tidak memperhasikan masalah itu sebagai perbuatan melanggar, terlebih Ashley Young sebaliknya diganjar kartu berwarna kuning lantaran menganggapnya berbuat sengaja menjatuhkan diri waktu meperebutkan bola bersama Wes Brown.

"Salah-satunya dasar buat mendapatkan hadiah penalti pada saat lawan mengenai kaki seorang pesepak bola. Ashley Young dan Robin Van Persie  disinggung oleh pesepak bola lawan. Menurut Agen bola online -  Ashley Young berusaha membawa bola ke atas dan dia disinggung oleh kaki lawan. Ofisial lapangan dapat memberikan hadiah penalti. Namun, kita tidak hendak berkata banyak tentang persoalan tersebut. Kita cuma dapat membicarakan tentang umpan-umpan kita yang belum amat sangat  baik sekali," tambah Van Gaal.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Louis Van Gaal Kecewa Dengan Penampilan MU Musim Ini dari blog ini.

No comments:

Post a Comment