Wednesday, August 13, 2014

Manchester United Meraih Kemenangan Piala Champions Internasional

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Klub Manchester United menggapai trofi Piala International Champions International tahun 2014 sesudah menaklukan Klub Liverpool, denga hasil skor tiga-satu, di Stadiun Kehidupan Matahari, kota Miami, pada laga dini hari. Menurut Agen bola online -  Klub Liverpool pernah menang terlebih dulu pada 14 menit lewat goal hadiah penalti yang dieksekusi oleh Steven Gerrard dengan baik.

Hadiah penalti yang diserahkan sesudah Phil Jones melakukan pelanggaran keras dengan membuat jatuh Raheem Sterling di dalam daerah penalti. Kemenangan satu-kosong untuk Klub Liverpool tetap tidak berubah sampai babak yang kesatu selesai. Pertandingan pada babak yang ke 2, Klub Manchester United dapat menyeimbangkan hasil skor pada 55 menit menjadi seri.

Satu buah umpan menyilang Javier Hernandez diterima tembakan voli kaki yang sebelah kiri pemain Wayne Rooney yang menyarangkan bola ke gawang Simon Mignolet. Menurut Agen bola terpercaya - Hasil goal Wayne Rooney terbukti menciptakan semangat seluruh pesepak bola Klub Manchester United bertambah tinggi. Itu tidak perlu proses yang panjang, 2 menit kemudian, Si Setan Merah menciptakan goal ke 2 kembali.

Pada kesempatan ini, goal Klub Manchester United diciptakan oleh Juan Mata yang sesudah menyambut umpan dari Luke Shaw, Juan Mata tanpa ampun langsung melakukan tembakan yang pernah menyentuh kaki dari Mamadou Sakho. Simon Mignolet tidak berhasil menghadang bola lantaran telah terdiam langkahnya.

Jesse Lingard yang masuk sebagai pemain pengganti menghasilkan goal terakhir pada 88 menit. Tembakan keras Jesse Lingard dari jarak jauh, tidak sukses dicapai Simon Mignolet yang mesti memandang gawangnya jebol bagi yang ke 3 kalinya. Laga selesai dengan hasil skor tiga-satu bagi keunggulan Klub Manchester United.

Disamping itu Pelatih Klub Liverpool bernama Brendan Rodgers, memperkirakan skuadnya pantas memperoleh sebuah penalti lagi di pertandingan partai puncak Piala Champions International  menghadapi Klub Manchester United di musim panas nanti. "Aku rasa tersebut yang barusan terjadi merupakan pertandingan yang baik sekali dan ke 2 skuad telah memperlihatkan hasil kerja yang hebat sekali sepanjang ada di tempat ini," kata Brendan Rodgers berdasarkan kabar dari media pemberitaan setempat. Menurut Agen bola online - "Aku rasa kita sesungguhnya layak untuk menang terlebih dahulu dan kita mendapatkan sejumlah peluang untuk memimpin jauh dan saya rasa semestinya kita memperoleh sebuah hadiah penalti sekali lagi di laga barusan saja terjadi," pernyataannya.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Manchester United Meraih Kemenangan Piala Champions Internasional dari blog ini.

No comments:

Post a Comment