Friday, August 1, 2014

Keylor Navas Akan Secepatnya Berlabuh Ke Klub Real Madrid

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Penjaga gawang yang bernama Keylor Navas memberitahukan pernyataan bahwa dirinya telah tergesa-gesa untuk hijrah dari Klub Levante dan berlabu dengan Klub Real Madrid. Menurut Agen bola terpercaya - Dia berkeinginan proses transfernya dapat secepat terlaksana.Itu sudah tidak lagi menjadi sesuatu yang terang-terangan bahwa Keylor Navas sebagai buruang Klub Real Madrid dan dia sedikit lagi bakal hengkang ke Stadiun Santiago Bernabeu. Namun hingga saat ini, tidak ada yang dapat memastikan penjaga gawang berumur 27 tahun tersebut menjadi kiper Klub Real Madrid.

"Aku berkeinginan dapat memberitahukan kepada anda semua mengenai skuad saya yang selanjutnya," begitu kabar dari yang diberitakan oleh media setempat tentang pemberitahuan Keylor Navas pada saat percakapan di video dengan pendukung. "Itu telah begitu tidak jauh. Saya berharap semoga minggu yang akan datang segalanya sudah jadi. Aku santai dan selanjutnya aku dapat menyebutkan di mana Klub terbaru saya. "Keinginanku adalah ingin sebagai penjaga gawang yang paling baik di dunia.

Itu merupakan mimpiku. Aku pun mau tampil bagi satu skuad yang paling besar." Keylor Navas mengatakan bahwa pada waktu kompetisi yang telah dijalani denngan Klub Levante merupakan yang paling sulit dalam pekerjaannya sebagai kiper profesional, dan dia juga mengakui bahwa Klub Lavente telah berjasa kepada dia. Menurut Agen bola online - "Suatu tahun pada waktu aku tidak tampil bagi Klub Levante begitu membuat saya sakit.

Aku mendapatkan waktu yang tidak mudah, namun aku mengucapkan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa dan istri juga anak-anakku lantaran aku dapat terus maju," katanya. "Di Tim Nasional Kosta Rika aku memberi dukungan Saprissa, yang mana aku bermula dan tempat yang mana aku bertambah sempurna. Aku memberi dukungan Klub Albacete mantan skuadnya di Eropa dan saat ini Klub Levante lantaran aku sudah berbuat tugas dengan begitu bagus di sana dan mesti berterima kasih.

" Keylor Navas bermain sangat cemerlang sepanjang pusingan partai puncak Piala Dunia tahun 2014. Menurut Agen bola terpercaya - Dia terhitung sebagai penentu keberhasilan Tim Nasional Kosta Rika pada waktu mengalahkan Tim Nasional Italia dan Tim Nasional Inggris di babak penyisihan kelompok, selanjutnya menyingkirkan Tim Nasional Yunani di babak perdelapan final lewat drama beradu penalti. Apes, langkah Tim Nasional Kosta Rika menuju babak 4 besar setelah dihentikan Tim Nasional Belanda.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Keylor Navas Akan Secepatnya Berlabuh Ke Klub Real Madrid dari blog ini.

No comments:

Post a Comment